reason of eternal sunshine of spotless mind

Knapa pake nama ituuuu???

hm...pernah nonton filmnya jim carrey dengan judul serupa gaaa??

film ini bisa dikategoriin genre yang lumayan serius menurut gw.. jalan ceritanya ga biasa..malah bisa dikategorikan alurnya cenderung lambat dan membosankan (ini kok gw kaya lagi ngerjain tugas resensi ya??huhuhu,,maaf..)

Well, terlepas dari segala unsur yang gw sebutin tadi di atas... film ini punya makna yang dalem bangetttt... diceritakan bahwa si jim carrey ingin menghapus kenangan tentang mantannya.. karna dy merasa sangat tersakiti sampe dy ga mau inget2 lagi.. maka pergilah dy ke sebuah tempat perwatan (medis) yang diyakini bisa menghilangkan memori yang tidak diinginkan.. dari situ dy kembali ke masa lalunya dan memilih kenangan2 apa aja yang pengen dy hapus.. dari sana ia malah menggali kenangan yang bahkan mungkin dy sendiri ga inget,,, terus aja semua kenangan2 itu bergulir dan saling tumpang tindih sampe dy sendiri bingung batasan antara masa kini yang ia hadapi dengan masa lalunya.. 

What i’m trying to say is.. time definitely heals!!! Ketika waktunya lo emang harus move on dan meninggalkan kenangan pait itu dy pasti akan tertinggal jauh di belakang tanpa lo sadari kok... malah kalo lo berusaha untuk menghapusnya semakin besar sakit yang lo rasa dan semakin susah pula lo melepaskan diri dari ingatan itu...


So, this blog.. the sunshine’s backlight.. bayangan mentari.. sebagai sisi lain gw yang mungkin ga bisa lo pahami.. i’m the simple yet complicated one ini sering banget beda sama tampilannya yang ceria... perhaps u might see my dark side... tp it’s better to see both-side kaaaan???selalu lebih baik melihat segala sesuatu dengan lebih dekat..hehehe

Yaaaah....alasan kenapa eternal sunshine of spotless mind ini juga karena gw sama sekali ga mau ngapus sisi kelam gw..gw ga mau ngapus kenangan gw.. i believe time heals evrything (biar kata ngejalaninnya sambil nangis bombay jugaaa..*tetep loh cengeng*) tapi semua yang ada di diri gw entah baik dan buruknya.. ato bahkan diri lo juga.. membentuk satu keutuhan diri.. menjadikan kita pribadi yang unik... 

0 Response to "reason of eternal sunshine of spotless mind"

Post a Comment