r.e.s.o.l.u.s.i

r.e.s.o.l.u.s.i
ceileee..gaya banget dah gw bikin resolusi taun baru begini...
hihihihi..jadi geli sendiri..
tapi believe it or not..gw dah bikin beginian dari lama loooh...
emang sih ga slalu terpenuhi juga..Cuma ga ada salahnya juga kan menetapkan sebuah impian yang akan lo capai demi untuk kebaikan diri lo sendiri??hehehe

di awal tahun ini.. pertama2 gw mau berterima kasih dan berucap syukur kepada Allah Yang MahaBaik yang udah ngasih banyaaaaaak banget nikmat dan karunia yang seringkali dengan sadar ato ga sadar, sengaja ato nggak, disalahartikan secara kurang bijak dengan banyak mengeluh...huhuhu

tahun ini hamba ga minta yang muluk2 ya Allah... hamba bahkan ga mau minta apa2... tahun ini mau hamba jalanin dengan sebaik mungkin dengan tawakal... jelas hamba akan tetap berusaha ko... (lah itu dy guna resolusi kan??target dari usaha lo sendiri??hoho..dasar gw..)

tahun ini gw mau apa aja yaaaaa...
ohiya, Alhamdulillah tahun ini gw udah sarjana.. jadi mesti mulai upgrade skill yang lain niy..hohoho...

di 2009 ini i’d love to:
  1. mau upgrade skill masak ah... (halah, upgrade, emang bisa apah..cuma modal bikin sop ama tumis2an aja gaya..) hayooo..hayooo..belajar jadi calon istri yang baik.. (lah emang, ada calon suaminya yak??ada gitu yang mau??hehehe..*ngayal mode: on*). Eh, seengganya gw bisa masakin buat ponakan gw, nyokap gw, temen gw...masak yang bener gitu..kasian kan mereka jadi kelinci percobaaan nyobain eksperimen masakan gw yang super ajaib itu??hohoo!! hayo semangat!!
  2. kepengen belajar ngaji lagi deh..ini kan resolusi yang ga kesampeasn dari taon kmaren..huhu..abis kok gw tiap taun brasa mengalami dekadensi moral yak??gw kan dah 23..kudu mulai “bener” niy...kan mau jadi anak, istri, n ibu yang sholehah..wakakakakak.. (amiiin!!)
  3. mau benerin bahasa inggeris aaah..latian toefl.. trus blajar jerman-nya dikit biar ga lupa...mayan kan..kali aja buat modal lamar kerja yang lain ato beasiswa dimane gitu.. (Amiiin)
  4. mau lebih bersikap baik sama ibu.. abis perasaan gw tuh sering banget jutek sama nyokap..gimana dy bisa tau kalo gw sayang dia?? Bsok2 mau baik2in nyokap ah... biar dapet ridho emak lebih banyak jadi dapet ridho Allah-nya juga lebih banyak..hohoho (loh??ini kok jadi ada udang di balik kasur???hihihi)
  5. mau lebih meluangkan waktu untuk semua keluarga dan orang2 terdekat... mau lebih sering maen sama ponakan.. dongengin ponakan (waah, kudu lebih banyak baca niy, biar bisa banyak cerita).. dengerin curhatan segala sanak keluarga dan kerabat (hotline layanan curhat 24 jam gw, dibuka lagi loooh...!!monggo kalo mau cerita apa aja) hehehe.. eh, tapi beneran.. gw pasti mau kok dengerin semua keluh kesah lo.. kalo butuh orang buat diomelin.. butuh orang yang kadang cuma bisa bengong dengerin cerita lo (ga tau nyambung apa ngga) lo bisa hubungin gw..bahkan kalo lagi beruntung Anda akan mendapat telpon langsung dari saya!! (lah, malah ngiklanin diri giniiih..*gatel benerrrr*)hohoho
  6. terus apa lagi yaaa??oiaaa!!mau mengurangi keluhan!!! Belajar menikmati hidup dengan lebih tenang dan tidak panik.. (pengennya siy untuk jadi gag lebay juga..tp kayanya suliiit..hehehehe)
  7. mau belajar rapih n hidup sehat!!!well, it’s for my own goodness..hayo !!coba lebih organize..
  8. last but not least... i wanna try to love myself while seeking my “other-half” (soulmate, true love..or whatever it call’s) yang entah disembunyikan Allah dimana.. hyahahaha..sadis banget deh kata2 gw barusan..kaya yang bener ajaaaa...

semoga terkabul dan bisa berjalan baik ya Allah!!amien!!!

4 Response to "r.e.s.o.l.u.s.i"

  1. Terow says:
    January 6, 2009 at 9:48 PM

    halah, kok resolusinya ga ada yg menantang yah buu? hehe

    ayo donG! yg lebih heboh lagi! wkwk

  2. incredibla says:
    January 6, 2009 at 11:59 PM

    yah..ter..lo liat aja gambar gw yang paling bawah..kalo muluk2 biasanya sering basi..bullshit ajaaa...
    lagian biar resolusinya cemen gitu tetep aja susah loh jalaninnyaa...
    hehehe

  3. St. Anger says:
    January 7, 2009 at 12:42 AM

    Hajar bleeeeeh........., hahahaha......

  4. incredibla says:
    January 7, 2009 at 1:15 AM

    Apaan yg dihajar?lo mau gw hajar?

    Sini gw hajarin biyar pinter..
    Wkwkwk..
    *garing betul gw!*

Post a Comment