my 17 years old (with 11 years experience) birthday :p

yesterday is my birthday...

nothing really special about my birthday...
bangun tetep kesiangan... malem denger polusi suara orang berantem... but life's still good...
kirain teh pada lupa sama ultah sayah...

sejak balik ke Jakarta, pacar malah lebih parah sibuknya di kantor yang baru... belum lagi dia lagi stress audit.. poor him kalo gw harus merajuk-rajuk minta perhatian n kasih sayang terus... oh, well... akhirnya memutuskan untuk tidur ajah... lalu tiba2 ke bangun... liat ada missed call dari pacar... sms, whatsapp... yg nanyain gw udah tidur ato belum.... ohhhh... walopun dia lelaki yang ga romantis tp cara  dia tetep committed untuk nunjukin perhatian sungguh patut diacungi jempol...

abis mengalami handphone hang.. dan merestart hape beberapa kali lalu nyoba bales sms dia, laporan kalo gw kebangun... and he ask a permission to call me... tentu aja bolehhhh... gw kan ceritanya mau mellow2 manja laporan tentang apa yg gw alamin seharian... hohoho... :p

lalu si pacar menelpon,, dia cerita ttg kehebohan audit di kantornya... mendengarkan keluh kesah gw... sampe kliatan banget kalo sebenernya dia udah ngantuk dan ga fokus... tapi berhubung gw mau ulang tahun... ga rela rasanya mutusin telpon kalo belum denger dia ngucapin selamet ultah buat gw... hahaha.. :p

dan akhirnya dia pun mengucapkan setelah sadar ternyata udah jam 12 malem... huhuhu.. lega... kirain gw dia lupa... ternyata masih inget, toh.. alhamdulillah... mood ga gitu bagus sejak hari minggu banyak drama... tapi seneng dapet ucapan pertama dari pacar soon to be husband (aamiin)...

oiya, paling spesial sih dapet ucapan dari pandiro husodo yang lagi jadi pahlawan devisa negara di HongKong sana.. bhahaha... maacih ya bebs, udah nyempetin nelpon akuh.. *ciyum2 pandir* Trus, seharian pas di kantor, biasa aja... nothing special... bokek berat,, ga bisa bawain upeti untuk berbagi bahagia... tapi dapet kado pashmina dari mba tyas... ahhh, mba yg satu ini emang baik sekali... lalu, seperti biasa, jawabin ucapan selamat ultah via macem2... hahaha, sok beken abis gw!

tapiiii... entah kenapa rasanya ga gitu spesial2 amat... biasa aja.. just like ordinary day... yang ada gw malah mellow... ahhh... tapi ga mellow juga sih sebenernya... cuma entah kenapa rasanya emang ga se-excited dulu aja dalam menanggapi peristiwa bertambahnya usia gw ini..

ujan seharian,, pacar yg semalem janjian ngajak ketemu malah hampir ga jadi ketemu... tapi gw protes, gw udah cancel janji sama dokter n temen gw, awas aja kalo ga jadi... huh! padahal ciyan juga sih... dari sudirman ujan2 abis lembur pasti lah dia cape setengah mati... belon lagi sama macetnya jakarta... tapi ego pengen dimanja lebih besar daripada logika dan rasa iba pada sang pacar... huhuhu, maaf ya pacar... *peluk2*

hasil macet dimana-mana, akhirnya pacar baru bisa dateng setelah gw menyisakan sekitar tiga suap makanan di piring gw... hahaha... laper boook... :p lagian itu udah jam 10 lewat juga... untung si resto tutup jam 11... jadi dia masih sempet makan n kita masih sempet ngobrol jg... *lap keringet*

he brought me a red velvet cake! whole round cake! plus dengan keadaan basah kuyup... abis naro kue lantas dia bersih2 ke kamar mandi sebentar... lalu pesen makan,, abis itu langsung deh sibuk buka kuenya nyalain lilin, nyanyi-nyanyi... hahaha... dunia serasa milik berdua... lupa sama pengunjung yang lain... :p

dari kemaren2 kami berdua emang super kere, jadi dia udah bilang maaf ga bisa kasih kado... tapi dengan dia ngasih kue saja bahagia... agak2 miris tragis liat pengorbanan dia udah dateng cape2 ujan2an.. ah, pokonya udah cukuplah...

di tengah-tengah obrolan tiba2 si pacar bilang dia punya kado.. lalu ngasih kotak cincin... terus? udah... *pingsan* dasar ga romantis... hahahaha... lalu dia bengong, diem, tengok kiri kanan, diem, cuma megang tangan gw aja... (reaksi gw: gemes sendiri) lalu dengan entah dia ngomong apa, struktur kata ga beraturan, dan blablabla lainnya... finally he asked me that question.. "would you marry me..??" (baru merasa terharu saat nulis ini, padahal kemaren geregetan bin gemes sendiri) hehehe..

yah, begitulah Budi "Toinc" Kurniawan... pria yang selama ini gw sayangi... dia ga romantis... dia jarang mengucap atau berbuat hal yang manis... tapi dia bisa tiba2 ngirimin voice note, membuatkan gw lagu hanya untuk nemenin gw tidur atau menghibur gw sehabis gw capek nangis... selalu dengerin kalo gw cerita, apapun cerita gw... selalu menenangkan dan memberikan masukkan untuk membuat gw lebih baik... *peluk pacar erat2*

malem itu.. jawaban gw adalah... ketawa,, lalu ngomel "gedung udah dipesen, tanggal udah ada, udah ngomong ke ibu... urutannya berantakan amat sih??"... dan pacar pun manyun... dia bilang dia udah rencanain semua, tapi masalah urutan ga beraturan itu di luar kuasa dia,, karena hal lain yg menyebabkan urutan terpaksa dilupakan/ harus didahulukan.. hahaha... gak romantis yaaa?? tapi ternyata dia masih nunggu jawaban gw, he even almost down on his knees... tapi gw tahan, karena maluuuuuuuuuuuuuu... bhahaha.. so i replied quickly.. "yes, i do... i will..." lalu ngomel panjang lebar lagi... hihihi... tp kali ini ngomel karna cincinnya KEGEDEAN!! hahaha... tentunya terlihat aneh di jari gw yg bantet ini.. semacam ga bersyukur ya? lalu dia omelin balik karena mungkin dia udah merasa mulai lega... he did apologize about the arrangement... but too perfect is boring, isn't it? :D

dan malem itu gw pulang, lanjut menghadapi drama rumah kebanjiran akibat tanggul bocor.. but, with a smile upon my face... :)

 

thank you for everything, pikoku sayang...

p.s: foto kue n cincin nyusul ya?kemaren hape lobatt semua disimpen di hape pacar..

0 Response to "my 17 years old (with 11 years experience) birthday :p"

Post a Comment