someone to talk to

gw adalah orang yang sangat suka bercerita dan mendengarkan cerita...
ketika gw ga bisa cerita,, itu adalah hal yang sesungguhnya bikin gw sedih...
dan ironisnya hal itu sering terjadi... hahaha

yah, gitu deh... dari berbagai pengalaman hidup yang memang membuktikan kalo persepsi, asumsi, atau bahkan simpati dan empati tiap orang yang berbeda... maka jelas dan bisa dipastikan bahwa tentu gw amat sangat memilih orang yang bisa gw percayai untuk mendengar cerita gw...

well, being negatively judge for the rest of yourlife is uncomfortable... and uncomfortable leads to desperation... i don't want to be desperate... i want to be happy! i wanna be the source of my happiness and my positive thought..

sekarang gw lebih milih buat nulis... buat yang baca tulisan gw, well.. mungkin rasanya bete n kesel... ini kok  blog isinya banyakan curhatan n sedih2 aja... hahaha.. ya maap... kalo bahagia sih bisa dibagi secara langsung, dan bisa dibagi ke siapa aja... dan efek domino untuk ikutan hepinya juga bisa bawa pengaruh yang baik (secara langsung maupun tidak langsung) tapi kalo sedih?? susah dibaginya... pengaruhnya buat orang lain yang ikut sedih juga ga ada manfaatnya...

kenapa susah berbagi sedih ya? hmmm... buat gw pribadi, ini alasannya:

  1. Gw ga mau bikin orang yang beneran care dan peduli serta sayang sama gw ikutan sedih... karena jelas  mereka juga punya masalah yang ngga kalah peliknya sama hidup gw... gw ga mau jadi ke-PD-an juga dengan merasa gw satu-satunya yang sedih dan susah serta harus selalu berhak menuntut waktu orang untuk peduli sama gw...
  2. Gw ga mau malah jadi bertambah diejek dan bahkan tambah dijudge jelek lagi... gilaaa... gw belajar banget untuk hal ini di tempat kerja gw sekarang... thanks for such experience! sekarang gw jadi bener-bener belajar banget untuk ga mau cerita terutama soal masalah keluarga... nope, gw ga dendam... justru gw bener2 berterima kasih... pelajaran hidup yang amat berguna buat orang yang kelewat cuek macam gw.. hahahaha :p
it's really hard to find someone that you could really talk to...

for the whole of my life... gw yang terlihat seperti memiliki banyak teman ini, kenyataannya punya sedikit banget temen yang bisa diajak ngobrol dan berbicara dari hati ke hati...

dulu waktu kecil sih gw ceritanya sama kucing, sama tembok, sama guling, sama boneka...

well, gw cuma mau bilang, buat yang masih bertahan menjadi sahabat-sahabat gw hingga detik ini...
thanks for becoming someone that i could talk to...
(group hugs)

0 Response to "someone to talk to"

Post a Comment