Jejak Digital

Haiii... lama banget ga blogging..

Jadi, hal yang mencetuskan gw untuk blogging hari ini adalah berita mengenai kecelakaan yang menewaskan pasangan selebriti VA dan FA.. Gw sadar kedua rahimahullah adalah selebritas yang tentunya punya banyak jejak digital, terlepas dari nilai masing-masing jejak digitalnya sendiri.. 

Hal yang paling menggugah gw sendiri sebenernya, terlepas beragam nilai dari jejak digital itu, pada saat mereka tiada rasanya seolah Allah mengangkat derajat mereka yang dulunya biasa dicemooh.. Well, gw sih ga merasa punya banyak nilai kebajikan yang bikin gw pantes dianggap baik, tapiii gw berpikir, seenggaknya gw bisa berusaha membuat pesan-pesan kecil buat Elmo kalau gw lagi ga ada di dekat dia..

So, here we go.. special tag.. "Dear Elmo"



0 Response to "Jejak Digital"

Post a Comment