incovenience

dulu arya pernah bilang, orang2 di kantor ini baik, tapi jangan suka cerita, karena mereka suka menilai kita, dan jadiin kita bahan omongan...

dulu gw pikir sih manusiawi..

siapa sih yang ga suka gosip? namun lama2 gw pribadi ngerasa ga nyaman...

ga nyaman sama orang2 tertentu yang menganggap gw durhaka sama nyokap...
mereka tahu apa ya soal hidup gw? dengernya juga lewat curhatan gw yang cuma sepotong lalu dicela, dijadikan bahan ejekan bersama, lalu mereka buat penilaian sendiri..

bahwa nyokap gw muak tinggal sama gw that's why nyokap ga mau tinggal sama gw ketika gw nikah..
padahal, gw sama nyokap aja ngebahas ini baik-baik, dan wallahualam tentang rencana ini, pastinya kapanpun nyokap mau dia bisa tinggal sama gw.. nyokap cuma kasian sama tante ambar karena dia dulu bantu biaya kuliah gw, dan dia ga punya anak, siapa yang akan urusin tante ambar? nyokap sendiri lebih pengen gw mandiri, makanya dari kecil dia sering ninggalin gw... gw dan nyokap udah saling mempersiapkan satu sama lain jika kita hidup terpisah... karena, urusan hidup siapa yang tahu sih? nyokap yg lebih tua dari gw aja jauh lebih sehat kok daripada gw sekarang...

tapi kenapa cerita gw selalu diambil sisi jeleknya ya? padahal setiap gw cerita aja selalu dipotong dan dicela... gw ngerasa ga punya temen beneran di si ini... gw cuma ngerasa cerita gw ditanggapi sebagai sebuah olok2 yang kelak sedap dibicarakan di belakang gw...

i really respect my beloved friends from schools and colleges, most of them are true friends...

budi pernah bilang kalo masalah nyaman itu masalah mindset, kita sendiri yang dapat mengontrol rasa nyaman kita terhadap sesuatu hal..

kemana perginya batas toleransi gw yang biasanya ga pernah ambil pusing itu ya?

apakah ini sedemikian mengganggu hati gw sampai gw merasa ngga nyaman?

karena ELO SEMUA GA PERNAH TAU BETAPA SAYANGNYA GW SAMA NYOKAP!!!
IF I SHOULD PUSH MYSELF TO THE LIMIT EVEN IF I SHOULD DIE IN ORDER TO MAKE HER HAPPY I'LL SURELY DO THAT!!!

SO DON'T EVENT TRY TO JUDGE MY PERSONAL RELATIONSHIP WITH MY MOM!!!!

seberapapun keselnya gw sama nyokap, seberapapun gw sering sedih karena dia..
like it or not, believe it or not,, i do really love her... we just have a stange way to express our feelings..


sorry kalo isi blognya ga nyaman dibaca...
karena perasaan gw pun sungguh lagi ngga enak adanya...

namanya juga curhat... kalo kata tagline blognya kembar alay-labilku mah...

"Be who you are and say what you feel, because those who mind don't matter, and those who matter don't mind." -Dr. Seuss-