Judging



kadang gw mikir seandainya aja otak gw ini kaya chip yang mudah untuk dilepas pasang, pengen rasanya gw tunjukin kepingan2 memori gw yang mungkin orang pikir ga pernah gw inget tapi terekam jernih di kotak kenangan gw...

anehnya, kadang kenagan-kenangan yang gw inget itu ga sepenuhnya penting, ga semuanya seneng, dan juga ga melulu sedih ... entah bagaimana dengan caranya si memori itu memilih mana yg mesti diinget ato mana yang ngga atas kehendaknya sendiri... kadang gw aja heran, kenapa gw bisa apal jingle2 lagu yang maha ga penting, tapi ga apal sama lagu favorit gw.. #freak #yesiam kalo masalah lagu, memori gw berhenti di jaman2 tempo dulu.. ga heran predikat ratu jadul melekat pada diri gw.. hehe :p

dulu arya, temen gw, pernah bilang kalo gw selalu telat nilai seseorang.. yah, abis gmana dong? masak main nilai tanpa kenal lebih jauh? gw pribadi malah lebih milih untuk selalu merubah penilaian gw... maksudnya,, yaaa.. cuman sebel kalo lagi bermasalah ama orang itu aja.. kalo lagi ga sebel mah ya biasa aja.. hohoho
OK.. let's cut the crap! udahan basa-basi-nya deh ya ciiin...

mari membahas tentang "judging" a.k.a menghakimi seseorang...

kalo dipikir-pikir, siapa sih kita? apa hak kita untuk menilai baik-buruknya seseorang?

well, emang sih, kita kan dibekali pendidikan agama, lalu dibekali juga dengan pendidikan, dll yang membentuk pola pikir dan karakter kita...

but, then again, please do remember, who the hell are we?!

percaya deh, dinilai oleh seseorang apalagi kalo kita ga merasa dekat sama orang itu, rasanya amat sangat menyakitkan...

so, let's just focused about ourself ;)
#notetomyself