To love with sincere…

To love with sincere…

Well, gw mendapatkan ini dari berbagai sumber n let me try to put it on my own objectives...

  • I love you not because of who you are, but because of who I am when I’m with you

Ketika gw membaca hal ini, gw cukup meyakini kebenarannya. cinta itu tanpa mata, dia ga melihat fisik lo, dia ga melihat segala atribut yang melekat pada diri lo, dia hanya dapat dirasakan ketika di mana lo bisa menjadi diri lo sendiri,di mana lo nyaman ketika bersama orang yang lo sayang tanpa perlu berpura-pura menjadi orang lain.

--

  • No man or woman is worth your tears, and the One who is, won’t make you cry

well, dalam hal ini sih gw ga gitu ngerti...tapi gw cukup meyakini kalo idealnya sih emang begitu...ketika lo sayang sama seseorang dengan sepenuh hati pasti lo akan berusaha untuk ga bikin dia sedih kan???jadi yaaa, yang paling pantas mendapatkan airmata lo ialah orang yang dapat membawa kepada kebahagiaan dan menjauhkan diri lo dari kesedihan... yah, intinya kudu bawa ke kebaikan lah...
--
  • Just because someone doesn’t love you the way you want him/her to, doesn’t mean s/he doesn’t love you with all s/he has

sebenernya sih gw aga2 bingung niy baca ini...tapi dalam persepsi gw yang terbiasa bertepuk sebelah tangan ini, even ketika cinta lo bertepuk sebelah tangan, ia masih bisa setidaknya sedikit memberimu angin segar... kalopun lo ga dapat cintanya tapi yah lo bisa menikmati indahnya pedih pilu merindu dan menatapnya dari kejauhan kan??(laaah, jadi curcol) hehehe ga gitu juga siy, yah, kalo lo sungguh tulus sayang sama orang dan lo berbuat baik sama dia pasti dia setidaknya mau jadi temen lo kan?itu pun cukup sepertinya...
--
  • A true friend is someone who reaches for your hand and touches your heart.

saat gw baca kata2 ini yang ada di pikiran gw ialah, ketika sehancur apa pun diri lo, seorang temen sejati pasti akan tetap mau menemani lo, di samping lo, mendampingi lo, mendengarkan lo, menghibur lo, membalut luka di hati lo, menjaga perasaan lo, dan membesarkan hati lo...
--
  • Never frown, even when you are sad, because you never know who is falling in love with your smile

iya betul,kalo lo senyum pasti lo akan terlihat lebih manis, dan pasti banyak yang ikut seneng ngeliatnya, siapa tau banyak juga yang jatuh hati ato jatuh cinta melihat senyuman di wajahmu yang manis...hehe
--
  • To the world you are one person, to one person you may be the world

iya, kadang sesederhana apa pun diri lo, lo ga pernah tau betapa berartinya diri lo buat orang lain...like my mom does...she doesn't know that she is the world to me...
--
  • Maybe God wants us to meet a few wrong people before meeting the right one, so that when we finally meet the person, we will know how to be grateful

hehehe...kalo ini sih gw cuma bisa ketawa miris...tapi bener lah...dimana2 pasti kan bersakit dahulu bersenang kemudian, kalo lo tau rasanya ga enak pasti lo akan merasa bersyukur kalo lo dapet ketika lo telah melewati pahit itu dan mulai merasakan nikmatnya manisnya hidup..halaaaaah...
--
  • There’s always going to be people that hurt you so, what you have to do is keep on trusting and just be more careful about who you trust next time around

kata2 ini kayanya buat gw banget deh...yup, sebagai manusia kita kudu memaafkan dan memberikan kesempatan kedua, cuma jangan lupa hati2 dan belajar biar ga terperdaya terus-menerus...hohoho
--
  • Make yourself a better person and know who you are before you try and know someone else and expect him/her to know you

ini adalah kata2 yang paling gw pegang saat ini...untuk terus menerus memperbaiki diri biar orang ga akan nyesel ketika mengenal gw lebih jauh lagi...hohoho
--
  • Don’t try so hard, the best things come when you least expect them to.

kalo yang ini hampir mirip soundtrack-nya naruto yang judul wind... juga seperti yang selalu dikasih tau nyokap ke gw... hidup ini kudu dijalanin aja, jangan berharap banyak, jangan berusaha secara berlebihan (penuh obsesi dan ambisius), karna hikmah pasti datengnya belakangan...

hmmm...itu tadi semua menurut gw loh ya???

kalo pendapat lo sendiri gimana???!!!

0 Response to "To love with sincere…"

Post a Comment