suatu kisah di hari minggu...


How was your feeling when you have to meet someone very special in your life that you never met for almost 5 months???
Indescribable (for me)…

Ketika tahu dia bersedia bertemu pun sesuatu yang sangat mengejutkan bagi saya…
Yup, saya tidak berani berharap banyak… atau mungkin sama sekali tidak berani berharap…
Tapi selalu ada pengecualian untuk “birthday girl” (Yup, finally those “silver age” things yang saya sedikit takuti akhirnya datang juga!!) let’s say ini keberuntungan di hari spesial…
Sumpah ya, itu rasanya beneran aneh… campur aduk banget… dari awal tau mau ketemu rasanya kaget dan hampir ga percaya… sepanjang perjalanan saya ingin bertemua dengannya rasanya lebih aneh lagi… deg-degan, takut, pengen nangis, seneng, dan lemes…
Kebetulan siang itu sangat terik sekali, setiap angkot yang saya naiki pun selalu berjalan lambat dan tak berhentinya “ngetem” di sana-sini… Saya, sengaja memilih tempat yang kira-kira mudah untuknya… rasanya tak sampai hati dan tak berani membebaninya demi sebuah usaha bertemu dengan saya… tidak, sama sekali tidak bermaksud meremehkan daya juangnya… tapi, menurut saya, kesediaannya ingin bertemu saya saja sudah merupakan sesuatu yang sangat besar dan berarti buat saya… maka saya pantas menghargai sebuah peristiwa ini dengan sedikit berusaha…
sepanjang perjalanan saya berdoa semoga reaksi saya tidak berlebihan, semoga hari itu saya tidak berbuat sesuatu yang kira-kira tak akan berkenan di hatinya… Well, sebenarnya penjabaran di atas tentang apa yang saya lakukan dan pikirkan tentu sudah merupakan sesuatu yang berlebihan bagi orang banyak… tapi, itu lah saya.. manusia detail, sentimentil, dan melankolis (hampir bisa dikatakan ciri dari seorang perfeksionis) hehehe :D
Hari itu saya ingin tampil cantik, tapi yang bisa saya lakukan hanya sekedar tampil rapih alakadarnya… hehehe… do I try to impress him on how the way I looked?? No, definitely no… saya hanya ingin menghargai hari itu sepantasnya… it’s simply because I’m going to remember this moment, so I have to have a good memory…
By the way, i've got a present from him!! a cute necklace with my initial pendant... actually i'm not kinda girl who loves to wear the jewelry things (Saya ga pedean untuk make perhiasan, menurut saya, kayanya saya ga pantes gitu --> penyakit rendah diri akut)... but i love it!! yes i love it!! in fact, really really love it!! it was very sweet!! :)
Dulu saya sempat membelikannya kado yang tak sempat saya berikan, jadi hari itu saya membawanya… saya tidak dapat membaca apa pun dari ekspresinya ketika mendapatkan hadiah itu, namun saya harap ia menyukainya…
Singkat cerita, hari itu cukup mengalir dengan baik bagi saya, setidaknya saya tidak berbuat sesuatu yang memalukan atau menyusahkannya seperti biasa… hehehe
Well, maybe I’m too sensitive… seberapa pun kebersamaan kami hari itu saya merasa ada jarak yang ia buat… “people change, and so does heart” pepatah yg pernah gw dapet @ihatequotes –twitter…
He does change in a good way… at least itu yang saya tangkap dari potongan ceritanya… saya bahagia mendengar kisah hidup yg saya rasa sepertinya lebih baik dibandingkan ketika bersama saya (Semoga saja benar begitu adanya)… dan mungkin hatinya pun sudah berubah, mungkin saya sudah terdesak keluar dari hatinya, tapi saya bahagia pernah jadi bagian kecil di hidupnya…
Dari semua rasa campur aduk yang ada di hati saya, saya bahagia bertemu kamu…
Allah masih belum memberi kuasa untuk menghapusmu dari hati saya, mungkin itu hasil kompromi yang tak pernah lelah dari si hati kecil saya yang bersikukuh untuk mempertahankanmu dalam hati…
ahahahaha….
As usual,,, sisi melankolis-dramatis-hiperbolis saya menguasai diri!!!
*kabur sebelum kena muntah orang yang eneg baca tulisan saya* wkwkwkwk :p

3 Response to "suatu kisah di hari minggu..."

  1. arinugraha says:
    April 20, 2010 at 12:07 PM

    prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... prikitiw... ini mah bukan curcol, curram alias curhat rampokan :)) hehehehehee...

  2. peri.koala says:
    April 20, 2010 at 12:12 PM

    wuakakakakak...
    arieeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    daripada lo nyela mending lo muntahin aja deh gw sekalian!!!huuuu!!!

  3. arinugraha says:
    April 20, 2010 at 12:29 PM

    hahahahhaaaaa becanda la, gitu aje mere-mere hahahahhahahaaaaaa!!!!

Post a Comment